EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 18/10/2023 11:18:42  •  347 Views


STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT LAYANAN INDIHOME PT.TELKOM INDONESIA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Created by :
Rizki Nurul Jannah ( 20180502116 )



SubjectSTRATEGI
LAYANAN INDIHOME
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject STRATEGY
INDIHOME SERVICES
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordCRM
Strategi CRM
Layanan Indihome
Kepuasan Pelanggan
PT.Telkom Indonesia

Description:

Penelitian ini untuk mengetahui informasi PT.Telkom Indonesia dengan melakukan Strategi Customer Relationship Management, mengetahui strategi Customer Relationship Management yang dilakukan PT.Telkom Indonesia. Perusahaan telekomunikasi indonesia adalah pilihan pertama untuk memajukan masyarakat, dan mereka harus selalu memahami keinginan dan kebutuhan pelanggan mereka yang belum terpenuhi, sehingga karyawan harus dapat menegosiasikan syarat penjualan untuk produk indihome. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik Keabsahan data yang digunakan adalah triangulasi sumber dan metode. Teknik pengumpulan data digunakan adalah observasi, interview, dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang menjadi alasan PT.Telkom Indonesia melakukan strategi Customer Relationship Management layanan indihome dengan upaya meningkatkan kepuasaan pelanggan adalah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan sehingga tercipta hubungan dengan dalam waktu jangka panjang yang lebih baik, tujuan penelitian kegiatan customer relationship management dengan layanan Indihome. yaitu saling membutuhkan dan menambah. suatu strategi perusahaan yang digunakan untuk memanjakan pelanggan agar tidak berpaling kepada pesaing. Penerapan program Customer Relationship Management diharapkan mampu membuat pelanggan menjadi setia kepada perusahaan sehingga hubungan yang tejadi tidak hanya hubungan antara penjualan dan pembeli, tetapi lebih mengarah kepada suatu hubungan mitra Kami menetapkan posisi pelanggan sebagai prioritas utama kami dan melakukan berbagai upaya untuk memastikan bahwa pelanggan tetap setia atau loyal terhadap produk indihome. Pelanggan yang puas dengan layanan yang kami berikan akan menunjukkan loyalitas mereka terhadap produk indihome

Contributor:
  1. YOUNA CHATRINE BACHTIAR, S.S, M.Ikom
Date Create:18/10/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502116
Collection ID:20180502116


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-customer-relationship-management-layanan-indihome-pttelkom-indonesia-dalam-upaya-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-30847.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-30847-COVER.Image.Marked.pdf - 342 KB
  2.  UEU-Undergraduate-30847-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 507 KB
  3.  UEU-Undergraduate-30847-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 358 KB
  4.  UEU-Undergraduate-30847-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 567 KB
  5.  UEU-Undergraduate-30847-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 510 KB
  6.  UEU-Undergraduate-30847-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 338 KB
  7.  UEU-Undergraduate-30847-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 338 KB
  8.  UEU-Undergraduate-30847-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 447 KB
  9.  UEU-Undergraduate-30847-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 397 KB
  10.  UEU-Undergraduate-30847-BAB1.Image.Marked.pdf - 453 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-30847-BAB2.Image.Marked.pdf - 586 KB
  2. UEU-Undergraduate-30847-BAB3.Image.Marked.pdf - 397 KB
  3. UEU-Undergraduate-30847-BAB4.Image.Marked.pdf - 575 KB
  4. UEU-Undergraduate-30847-BAB5.Image.Marked.pdf - 478 KB
  5. UEU-Undergraduate-30847-BAB6.Image.Marked.pdf - 391 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

CRM , Indihome , Indonesia , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Layanan , Layanan Indihome , PT.Telkom , PT.Telkom Indonesia , Pelanggan , Strategi , Strategi CRM



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157919872


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970119

Hits Today : 5007
Total Hits : 157919872

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan