|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 18/10/2023 11:18:42 • 347 Views
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT LAYANAN INDIHOME PT.TELKOM INDONESIA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANCreated by :
Rizki Nurul Jannah ( 20180502116 )
Subject: | STRATEGI LAYANAN INDIHOME KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | STRATEGY INDIHOME SERVICES CUSTOMER SATISFACTION | Keyword: | CRM Strategi CRM Layanan Indihome Kepuasan Pelanggan PT.Telkom Indonesia |
Description:
Penelitian ini untuk mengetahui informasi PT.Telkom Indonesia dengan melakukan Strategi Customer Relationship Management, mengetahui strategi Customer Relationship Management yang dilakukan PT.Telkom Indonesia. Perusahaan telekomunikasi indonesia adalah pilihan pertama untuk memajukan masyarakat, dan mereka harus selalu memahami keinginan dan kebutuhan pelanggan mereka yang belum terpenuhi, sehingga karyawan harus dapat menegosiasikan syarat penjualan untuk produk indihome. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik Keabsahan data yang digunakan adalah triangulasi sumber dan metode. Teknik pengumpulan data digunakan adalah observasi, interview, dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang menjadi alasan PT.Telkom Indonesia melakukan strategi Customer Relationship Management layanan indihome dengan upaya meningkatkan kepuasaan pelanggan adalah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan sehingga tercipta hubungan dengan dalam waktu jangka panjang yang lebih baik, tujuan penelitian kegiatan customer relationship management dengan layanan Indihome. yaitu saling membutuhkan dan menambah. suatu strategi perusahaan yang digunakan untuk memanjakan pelanggan agar tidak berpaling kepada pesaing. Penerapan program Customer Relationship Management diharapkan mampu membuat pelanggan menjadi setia kepada perusahaan sehingga hubungan yang tejadi tidak hanya hubungan antara penjualan dan pembeli, tetapi lebih mengarah kepada suatu hubungan mitra Kami menetapkan posisi pelanggan sebagai prioritas utama kami dan melakukan berbagai upaya untuk memastikan bahwa pelanggan tetap setia atau loyal terhadap produk indihome. Pelanggan yang puas dengan layanan yang kami berikan akan menunjukkan loyalitas mereka terhadap produk indihome
Contributor | : |
- YOUNA CHATRINE BACHTIAR, S.S, M.Ikom
| Date Create | : | 18/10/2023 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180502116 | Collection ID | : | 20180502116 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-customer-relationship-management-layanan-indihome-pttelkom-indonesia-dalam-upaya-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-30847.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-30847-COVER.Image.Marked.pdf - 342 KB
- UEU-Undergraduate-30847-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 507 KB
- UEU-Undergraduate-30847-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 358 KB
- UEU-Undergraduate-30847-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 567 KB
- UEU-Undergraduate-30847-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 510 KB
- UEU-Undergraduate-30847-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 338 KB
- UEU-Undergraduate-30847-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 338 KB
- UEU-Undergraduate-30847-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 447 KB
- UEU-Undergraduate-30847-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 397 KB
- UEU-Undergraduate-30847-BAB1.Image.Marked.pdf - 453 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-30847-BAB2.Image.Marked.pdf - 586 KB 2. UEU-Undergraduate-30847-BAB3.Image.Marked.pdf - 397 KB 3. UEU-Undergraduate-30847-BAB4.Image.Marked.pdf - 575 KB 4. UEU-Undergraduate-30847-BAB5.Image.Marked.pdf - 478 KB 5. UEU-Undergraduate-30847-BAB6.Image.Marked.pdf - 391 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970119
Hits Today : 5007
Total Hits : 157919872
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|